-->








Antusias Masyarakat Langsa Ikuti Kegiatan Empat Pilar Kebangsaan

21 Februari, 2019, 18.13 WIB Last Updated 2019-02-21T11:13:23Z
LANGSA - Ratusan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan "Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan" yang diselenggarakan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim, SHi, MM di halaman rumah salah seorang warga Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Kamis (21/02/2019). 

Dalam kegiatan itu, Muslim menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam acara tersebut, apalagi kegiatan ini juga merupakan untuk menambah wawasan kebangsaan bagi warga negara. 

"Saya salut kepada tamu undangan yang telah berhadir, karena mereka mampu menjawab pertanyaan dari saya tentang sejarah Pahlawan Indonesia," ungkapnya. 

Muslim juga menyampaikan, Bangsa Indonesia banyak memiliki tokoh-tokoh yang menjadi Pahlawan, diantaranya Cut Nyak Dhien, Panglima Polem, Tgk. Umar dan lain sebagainya. 

"Demi kemerdekaan bangsa ini, para pahlawan kita rela mengorbankan harta, jiwa dan raga," jabar Muslim. 

Selain menyampaikan tentang sejarah kemerdekaan dan para pahlawan bangsa, Muslim juga menjelaskan makna dari nilai-nilai serta butir-butir yang terkandung di dalam Pancasila.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini