Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi

Share it:
ACEH TAMIANG - Gelar Ops Gaktip dan Yustisi Sub POM IM/1-6 Tahun 2019, Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Sub POM IM/1-6 kabupaten setempat melakukan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi R-2 dan R-4.

Pemeriksaaan dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0117/Aceh Tamiang, Senin (20/02/2019).

Dansub POM IM/1-6 Kabupaten Aceh Tamiang, Lettu CPM Hafiz mengatakan, pemeriksaan dimulai dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan, baik SIM, STNK, maupun kelengkapan lainnya, seperti nopol kendaraan, ban, rem, kaca spion kiri, dan lain-lainnya.

Lettu CPM Hafiz juga menjelaskan, tujuan pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menyakinkan bahwa semua kendaraan dinas atau pribadi yang digunakan oleh personil Dim 0117/Aceh Tamiang adalah bersih dan layak pakai serta tidak ada kendala atau permasalahan. 

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan, per TW dan pelaksanaan di lapangan tetap bekerjasama dan berkoordinasi dengan Dim 0117/Aceh Tamiqng," ungkapnya.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut dihadiri oleh Pasi Intel Dim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Dansub POM IM/1-6 Lettu CPM Hafiz beserta 5 Anggota, Personil Staf Intel, Unit Intel dan Provost Dim 0117/Atam, serta Para Personil Dim 0117/Atam.[ZF]
Share it:

tni

Post A Comment: