-->








Ayah dan Anak di Aceh Selatan Tewas Laka Lantas 

08 Februari, 2019, 23.37 WIB Last Updated 2019-02-08T16:37:24Z
ACEH SELATAN - Nahas menimpa Dorapa,57, dan Aini Mustika, 4, ayah dan anak asal Uj. Mangki, Bakongan, meninggal dunia dalam laka lantas, Jumat pagi (08/02/2019) di seruduk Toyota Avanza BB 1536 EE.

Sedangkan Fatmawati, 37, dan Mauldin, 8, ibu dan anak selamat hanya megalami luka-luka dalam laka lantas di tekongan jembatan Kuala Berahan Desa Padang Beurahan, Kecamatan Bakongan, Aceh Selatan.

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Wiet Dasmara, wartawan mengatakan kronologis kejadiannya, saat itu Dorapa membonceng istri serta kedua anaknya berangkat dari Desa Uj. Mangki hendak ke Keude Bakongan mengendarai Sepmor Supra X BL 6166 TH dengan kecepatan rendah.

Sampai di jembatan Kuala Beurahan (bentuk jembatan tikungan ganda), jelasnya, melintas Mobil Toyota Avanza BB 1536 EE yang dikemudi Feri Ardianta Sebayang (28) asal selayang Medan dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga mobil tersebut gagal menikung dan memasuki jalur kanan dan langsung menabrak Korban.

"Sehingga korban dan istri serta kedua anaknya yang masih kecil terseret mobil dan terjepit di antara mobil dan beton jembatan dan beberapa saat kemudian datang warga melaporkan perihal Laka di Polsek Bakongan," jelasnya.

Mendapat dari warga Polsek, Koramil Bakongan langsung menuju lokasi mengevakuasi korban ke UPTD Puskesmas Bakongan untuk mendapatkan pertolongan medis.[Delfi] 
Komentar

Tampilkan

Terkini