0 Bupati Azwir akan Buka TMMD ke-104 Kodim Aceh Selatan  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Azwir akan Buka TMMD ke-104 Kodim Aceh Selatan 

Share it:
ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB menyatakan, lokasi pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 dipusatkan di lapangan bola kaki, Lawe Melang, Kecamatan Kluet Tengah. 

"Pembukaannya akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2019 mendatang," kata Dandim Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB kepada wartawan di Tapaktuan, Jum'at (22/02/2019) malam. 

Untuk saat ini, lanjutnya, lokasi lapangan upacara pembukaan TMMD dimaksud telah dipersiapkan oleh TNI dan masyarakat setempat. 

"Kita harapkan pembukaan upacara TMMD berjalan lancar dan sukses. Direncanakan akan dibuka oleh Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos," tuturnya. 

Dandim mengatakan, TMMD ke-104 terfokus pembangunan fisik dan kegiatan non fisik. Pembangunan fisik berupa membangun jalan rabat beton sepanjang 2.300 meter dan luas 5 meter. 

"Pembangunan jalan ini untuk menghubungkan 3 gampong yakni Gampong Malaka, Gampong Koto dan Gampong Sawah," jelasnya. 

Selain membangun jalan setapak, TMMD juga membangun rumah duafa, yakni milik Nur Katijah (78) Husin (62), Tisa Roja (48), dan Rusna (62). "Kegiatan non fisik berupa pengobatan massal, dan donor darah massal. Kegiatan ini juga akan berlangsung di lapangan bola kaki Lawe Melang," tutupnya.[Delfi].
Share it:

varia

Post A Comment: