0 Bupati dan Dandim Aceh Selatan Hadiri Rakornis TMMD ke-104  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati dan Dandim Aceh Selatan Hadiri Rakornis TMMD ke-104 

Share it:
JAKARTA - Bupati H Azwir, S.Sos dan Dandim 0107/Asel Letkl Inf. R. Sulistiya Herlambang HB menghadiri rapat koordinasi teknis (Rakornis) pelaksanaan TMMD Ke- 104 yang bakal dilaksanakan di Menggamat, Kluet Tengah tanggal 27 Februari mendatang. 

Rapat dilaksanakan di Gedung Balai Sudirman Jln Dr Saharjo No 268 Tebet Jakarta Selatan. Selasa (12/02/2019) dengan tema "Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional". 

Letkl Inf. R. Sulistiya Herlambang HB, mengatakan dalam kegiatan Rakornis langsung mendapat arahan dari menteri Agama RI dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sebagai PJO TMMD. Selain itu, katanya, rapat juga diikuti Tim Asistensi Kementrian maupun Lembaga Pemerintah Non Kementrian. 

"Rapat Koordinasi teknis TMMD ke- 104 diselenggarakan dengan maksud untuk menyamakan Visi, Misi dan Persepsi pada pelaksaan bulan Februari Tahun 2019," jelas Dandim Herlambang. 

Kegiatan Pra TMMD nya sudah di mulai 11 Februari ini dan upacara pembukaan TMMD pada Tanggal 26 Februari hingga 27 Maret akan dilaksanakan selama 30 hari melibatkan personel TNI dan Polri dan Masyarakat. 

Pelaksanaan TMMD selama ini merupakan kerja sama antara TNI AD dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah nonkementerian di seluruh wilayah Indonesia. 

"Pelaksanaan TMMD juga melibatkan pemerintah daerah terutama pemerintah kabupaten-kota Indonesia dan berbagai komponen bangsa lainnya," tandanya.[Irfan]
Share it:

varia

Post A Comment: