Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Gelar Tabligh Akbar, Ini Kata Kapolres Langsa

Share it:
LANGSA - Ribuan masyarakat Kota Langsa menghadiri "Tabligh Akbar" yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Langsa, Jalan Veteran nomor 60, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kamis (21/02/2019). 

Kegiatan yang bertemakan "Mempererat Persaudaraan dan Persatuan Guna Menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 serta Menangkal Radikalisme dan Terorisme dalam Rangka Mewujudkan Indonesia yang Aman, Damai dan Sejuk" itu menghadirkan penceramah Ustadz Muhammad Tabri, Lc. 

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang bersedia menghadiri kegiatan tersebut. 

"Semoga kita semua selalu bersyukur atas segala rahmat yang diberikan dan semoga kita mendapatkan ridho dari Allah SWT," ujar Kapolres yang dikenal penyayang masyarakat itu. 

AKBP Andy Hermawan juga mengajak masyarakat dari segala lapis agar dapat bersama-sama menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. 

"Kita semua berharap dapat menyukseskan pemilu kali ini. Marilah kita menangkal hoax, agar dapat menciptakan pemilu yang damai dan santun. Tanpa bantuan dari kita semua, pemilu tidak akan sukses. Marilah kita ciptakan pemilu yang damai dan sejuk," imbau AKBP Andy Hermawan. 

Sementara itu, Ustadz Muhammad Tabri, Lc dalam tausiahnya menghimbau masyarakat untuk tetap bersatu dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Janganlah bermusuhan, karena sanksi yang Allah berikan mengerikan. 

"Allah SWT tidak akan memberikan ampunan pada orang yang bermusuhan. Jangan hanya gara-gara beda pilihan kita bermusuhan. Karena itu dosa yang sangat besar dan jangan sekali-kali kita menyebar hoax, karena hoax salah satu dosa besar juga," ujarnya.

"Walaupun pilihan kita berbeda, namun kita harus tetap bersatu demi menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang," imbuhnya. 

Ia juga mengingatkan kepada caleg agar memenuhi janji-janji nya yang disampaikan kepada masyarakat jika nantinya terpilih. Karena janji itu adalah hutang yang harus dibayar. 

Kegiatan yang diisi dengan penyerahan santunan kepada 70 anak-anak yatim itu dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa, Drs. Marzuki Hamid, MM. Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis. Kalapas Kelas IIB Langsa, Said Mahdar, SH. Ketua DPRK Langsa, Burhansyah. Kepala BNNK Langsa yang diwakili oleh Kompol Anwar dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di Kota Langsa.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: