0 KNPI Aceh Selatan Bersama BFLF Bagikan Sedekah Gerakan Nasi Bungkus Jum'at Pagi  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

KNPI Aceh Selatan Bersama BFLF Bagikan Sedekah Gerakan Nasi Bungkus Jum'at Pagi 

Share it:
ACEH SELATAN - Komite Nasional Pemuda Indoensia (KNPI) Aceh Salatan ikut bersama Blood For Life Foundation (BFLF) bagikan sedekah Jum'at pagi ke 11 untuk pasien yang sedang opname di RSUYA Tapaktuan maupun di Puskesmas rawat inap, Jum'at (08/02/2019). 

Ketua BFLF Aceh Selatan Gusmawi Mustafa, SE, mengatakan gerakan sedekah nasi bungkus yang di peruntukan bagi pasien rawat inap. 

"Gerakan sedekah di setiap jum,at pagi, sangat yakin akan terus berlanjut. Sebab para sahabat sangat antusias untuk memfasilitasi penyaluran sedekah nasi bungkus setiap Jum'atnya.," katanya. 

Sementara Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Selatan, Siska Elviadi Rajo Evi, mengapresiasi terhadap organisasi BFLF Aceh Selatan, yang telah laksanakan program Gerakan sedekah nasi bungkus setiap jum,at pagi ke RS.Dr.H Yuliddin Away Tapaktuan dan Puskesmas rawat inap. 

"Tadi pagi saya ikut serta mendampingi para sahabat BFLF Aceh Selatan membagikan sedekah nasi bungkus di RSUYA Tapaktuan. Saya senang bahagia namun merasa terharu menyaksikannya. Nasi bungkus yang  tidak seberapa buat kita ternyata sangat berarti buat mereka, apa lagi sudah berhari-hari nginap di rumah sakit," tuturnya. 

BFLF Aceh Selatan tidak hanya memfasiltasi pemenuhan kebutuhan darah, pendampingan pasien dan sosial kemanusian lainnya, tambah Rajo, tetapi mampu membuat program atau kegiatan yang sangat mulia, dimana tujuannya adalah untuk membantu sedikit beban kebutuhan bagi keluarga pasien. 

Dia berharap, kegiatan ini harus terus dilaksanakan sembari mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersedekah meringankan beban bagi pasien yang membutuhkan. 

"InsyaAllah KNPI Aceh Selatan, terus membantu dan mensosialisasikan program ini keseluruh lapisan masyarakat. Sedikit berbagi buat mereka sangatlah berarti' mari bersedekah," ajaknya.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: