0 Princess Megonondo Dinobatkan Menjadi Miss Indonesia 2019 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Princess Megonondo Dinobatkan Menjadi Miss Indonesia 2019

Share it:
JAKARTA - Malam Puncak Miss Indonesia 2019 telah berlangsung di Kawasan Kebon Jeruk, Jumat hingga Sabtu dini hari. Sebanyak 34 finalis dari berbagai daerah di Indonesia bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai Miss Indonesia 2019.

Miss Jambi, Princess Megonondo berhasil pulang membawa mahkota Miss Indonesia 2019. Princess berhasil menyingkirkan 34 peserta Miss Indonesia 2019.

Kemenangan Princess tentu membuat ibunda bangga dan bahagia. "Ini adalah wujud dari doa saya sebagai ibu yang memberikan nama anak saya Princess. Saya menanti dia (Princess) selama dua tahun dan akhirnya saya beri nama dia Princess. Saya berharap dia bisa menjadi Princess di kehidupan nyata, dan ini terjadi," kata sang Bunda seraya menangis bahagia.

Mendapatkan gelar Ratu Sejagat, Princess mengaku tak percaya. "Jujur saja persaingan di sini (Miss Indonesia 2019) tidak terasa, kekeluargaan banget, saya merasakan dukungan. Tanpa kalian, Princess enggak akan di sini. Aku mencintai kalian," kata Princess.
Sebelum menentukan pemenang, ketujuh wanita terpilih sebagai finalis. Pemenang ketujuh, Miss Sulawesi Barat, pemenang keenam Miss Maluku, pemenang kelima, Miss Nusa Tenggara Timur, pemenang keempat Miss Jawa Timur, pemenang ketiga Miss Sulut, Runner Up 2, Miss Banten dan Miss Indonesia 2019, Miss Jambi.[Viva] 
Share it:

entertaiment

Post A Comment: