Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Syafii Efendi: Pemuda Harus Berani Jadi Pemimpin dan Pengusaha 

Share it:
ACEH SELATAN - Trainer dan Motivator muda Indonesia MR. Syafii Efendi, memberi motivasi kepada seluruh peserta dalam seminar nasional Nasional Character Building (Pembentukan Karakter) di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Selasa (12/2/2019). 

Dia mengatakan pemuda harus berani untuk memimpin karena negera Indonesia krisis kepemimpinan dan berani untuk menjadi pengusaha jangan sibuk pacaran. 

Dikatakanya, lebih lanjut, pemuda sekarang kacau balau segi film yang ditonton-tonton, musik yang di dengarnya dan handphone yang bisa diakses seperti situs negatif. 

"Senang sekali dapat hadir memberi motivasi kepada siswa dan mahasiswa di Tapaktuan. Mereka tamat kuliah harus berani jadi pengusaha," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia dari Wimnus, Ahmad Taufik kepada wartawan seusai acara menjelaskan, kegiatan seminar diikuti oleh seribu peserta, terdiri dari OKP, mahasiswa, Siswa SLTA, dan Santri. 

"Kegiatan ini pertama kali digelar di Aceh Selatan ini, Alhamdulillah, para peserta sangat antusias mengikuti dari awal hingga akhir," tandanya. 

Seminar bertema "Generasi Millenial Sebagai Kekuatan Terdahsyat" itu dibuka oleh Asisten I Setdakab Aceh Selatan, Erwiandi S.Sos M.Si. Dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, sejumlah SKPK, para dosen, kepala sekolah, dan undangan lainnya.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: