-->








Wimnus Gelar Seminar Nasional Character Building 

12 Februari, 2019, 19.02 WIB Last Updated 2019-02-12T12:06:51Z
ACEH SELATAN - Wira Usaha Muda Nusantara (Wimnus) menggelar seminar Nasional Character Building dengan menghadirkan Trainer dan Motivator muda Indonesia Syafii Efendi dengan tema "Generasi Milenial Sebagai Kekuatan Turdahsyat". di Gedung Agam, Tapaktuan, Aceh Selatan, Selasa (12/02/2019). 

Assisten I Pemkab Aceh Selatan Erwiandi, S.Sos, mengatakan generasi maliniel adalah pengyumbang gagasan bagi kemajuan bangsa. Kaum muda bisa memperkaya gagasan karana cukup mahil dalam dunia teknologi informasi. 

"Generasi masa kini memiliki banyak peluang untuk maju lebih ke depan dan bertahan seiring majunya teknologi sekarang dan harus mampu mandiri secara ekonomi," kata Erwiandi saat membuka secara resmi seminar. 

Trainer & Motivator muda Indonesia MR. Syafii Efendi, mengatakan pemuda harus berani untuk memimpin karena negera Indonesia krisis kepemimpinan dan berani untuk menjadi pengusaha jangan sibuk pacaran. 

Dikatakanya, pemuda sekarang kacau balau segi flem yang ditonton-tonton, musik yang di dengarnya dan henpone yang bisa diakses situs negatif. 

"Senang sekali dapat hadir memberi motivasi kepada siswa dan mahasiswa di Tapaktuan. Mereka tamat kuliah harus berani jadi pengusaha. ujarnya usai memberi motivasi di hadapan ribuan, siswa dan mahasiswa se kabupaten Aceh Selatan dan OKP.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini