0 76 Personil BPBK Abdya Terima SK Kontrak Tahun 2019  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

76 Personil BPBK Abdya Terima SK Kontrak Tahun 2019 

Share it:
ABDYA - Sedikitnya 76 orang personil tenaga kontrak di Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Barat Daya (Abdya) mendapatkan Surat Keputusan (SK) tahun anggaran 2019. SK tersebut diserahkan Sekretaris BPBK, di halaman kantor setempat, Jumat (15/03/2019). 

"Ke 76 personil tenaga kontrak yang mendapatkan SK tersebut terhitung masa kerja dari Januari hingga Desember 2019," sebut sekretaris BPBK Abdya Muhammad Samin kepada Awak Media disela-sela cara tersebut. 

Dijelaskan Samin, SK yang diberikan ini diperuntukkan untuk personil Pemadam Kebakaran, sopir Damkar, operator beko loader, asisten operator beko, TRC, sopir dinas, sopir lapangan, operator dolpin, penjaga kantor serta clening servisce. 

Samin juga menyebutkan, SK yang diserahkan tersebut merupakan perpanjangan dari Tahun 2018 lalu tentunya sudah melalui evaluasi kinerja tenaga kontrak itu sendiri. 

"Terhadap tenaga kontrak yang menjalankan tugas dengan baik serta bertanggungjawab tentunya akan dipertahankan. Begitu juga sebaliknya, bagi yang bermasalah bisa dipastikan akan diberhentikan," tegasnya. 

Disisi lain pihaknya juga berharap, dengan telah diserahkannya SK kepada tenaga kontrak, dengan sendirinya sejumlah tugas dan pekerjaan telah menanti. 

"Bekerjalah dengan sepenuh hati biar jangan sia-siakan kesempatan yang telah diberikan,"Ingat Samin singkat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: