-->








IKAPEMAL Aceh Besar Periode 2019-2021 Resmi Dilantik

11 Maret, 2019, 09.23 WIB Last Updated 2019-03-11T02:23:44Z
ACEH BESAR - Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Leupung  (IKAPEMAL) Kabupaten Aceh Besar periode 2019-2021 resmi dilantik menggantikan kepengurusan IKAPEMAL periode sebelumnya. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung UDKP kantor camat  setempat, Minggu (10/03/2019).
Pelantikan dilakukan oleh Camat Kecamatan Leupung, Aceh Besar, turut dihadiri unsur muspika, pelajar, pemuda, keuchik dan  tokoh-tokoh dari Kecamatan Leupung. 
Dalam acara pelantikan, Ketua Demisioner Putra Eka Prasetia, menyampaikan dalam menjalankan roda organisasi IKAPEMAL kedepan, mengajak pelajar maupun mahasiswa untuk tidak meninggalkan kreativitas. Karena hanya dengan kreativitaslah dapat mengembangkan berbagai hal termasuk organisasi dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk anggota dan kepada masyarakat. 
"Semoga dengan resminya dilantik kepengurusan yang baru IKAPEMAL, kedepannya harus  bisa lebih baik lagi, harus tetap produktif dalam kemajuan daerah khusunya untuk Kecamatan Leupung," tutup Putra Eka Prasetia.
Sementara itu  Irkham Munnas, Ketua Umum baru terlantik mengatakan dalam masa kepengurusannya sebagai pimpinan organisasi dan pengurus lain siap akan menjalankan program- program organisasi sesuai dengan visi- misi organisasi. 
"Kami meminta dukungan kepada semua pihak untuk terus mendukung dan membimbing di masa kepengurusan IKAPEMAL kedepan," harapnya. 
"Semoga kepengurusan di periode yang saya pimpin ini, bisa terus memberikan konstribusi positif bagi pelajar dan mahasiswa serta kepada masyarakat," tutupnya. 
Selain itu, di akhir acara penutupan kegiatan pelantikan IKAPEMAL periode 2019-2021 diisi dengan agenda motivasi mengenai pendidikan yang disampaikan oleh  Prof. Ali Sarong yang merupakan tokoh pendidikan  dari Kecamatan Leupung.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini