Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Relawan Central Prabowo-Sandi (C-PAS) Aceh Utara Dikukuhkan

Share it:
ACEH UTARA - Tim Relawan Central Prabowo-Sandi Aceh Utara dikukuhkan oleh Ketua C-PAS Aceh Anwar, SE dan turut didampingi oleh Sekjen C-PAS Aceh Murhadi AMKG, Ir. T.A Khalid yang merupakan calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra. Juga ada calon legislatif DPR Aceh Tarmizi Panyang, yang diselenggarakan di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (10/03/2019). 

Dalam kesempatan itu, Anwar selaku Ketua C-PAS Aceh, mengajak semua elemen masyarakat dan tokoh-tokoh pemuda dan pemudi, untuk memilih calon presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo-Sandi.

Sementara Ir. T.A Khalid, calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Gerindra, daerah pemilihan Dapil Aceh 2, menyampaikan dirinya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat yang ada dalam Provinsi Aceh, kali ini pasangan Prabowo-Sandi harus bisa memenangkan 80-85% di Aceh.

T.A Khalid menambahkan, apabila Prabowo menjadi Presiden RI kali ini dan dia terpilih menjadi anggota DPR RI, maka hubungan Aceh dengan pusat semakin mudah. "Untuk itu mari kita sama-sama memenangkan Prabowo-Sandi kali ini untuk Presiden RI," pungkas T.A Khalid.

Dalam kesempatan pengukuhan dan silaturrahmi Central Prabowo-Sandi C-PAS Aceh Utara, Tarmizi (Panyang) calon anggota legislatif DPRA, daerah pemilihan Dapil 5 Aceh Utara dan Lhokseumawe, yang diusung oleh Partai Aceh mengatakan, apabila Bapak Prabowo menjadi Presiden RI, T.A Khalid terpilih menjadi anggota DPR RI dan dia juga terpilih menjadi anggota DPRA, maka untuk kepentingan Aceh dengan pusat sangat lancar. 

"Diibaratkan kita mau menyeberangi sungai, apabila sungai itu ada jembatannya, maka kita sangat mudah untuk menyeberanginya. Begitulah ibaratnya," tutupnya.[Pawang]
Share it:

politik

Post A Comment: