-->




Kampung Kapatlap Nihil Laporan Pidana, Kapolres Raja Ampat Ucapkan Terima Kasih

18 Maret, 2019, 07.02 WIB Last Updated 2019-03-18T00:02:48Z
RAJA AMPAT - Masih dalam rangka Turun Kampung, kunjungan Forkopimda Raja Ampat Tahun 2019 terus bertatap muka dari pagi hingga sore hari. Kali ini, Kapolres bersama Bupati Raja Ampat mengunjungi Distrik Salawati Utara Kampung Kapatlap, Jum'at (15/03/2019) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, Dandim 1805 Raja Ampat, Letkol Inf. Joseph Paulus Kaiba, Setda Raja Ampat, DR. Yusuf Salim, Assisten 1 Setda Raja Ampat, Muhidin Umalelen, S.Sos. M.Ec. Dev, Kapolsek Weigio Selatan, Ipda Adhi Haris, Kasi Propam, Ipda J.Sibagarian dan Kepala OPD Kabupaten Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edy Setyanto erning W, S.IK, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kapatlap yang sudah menjaga kamtibmas. Selama ini tidak ada laporan pidana di Kampung Kapatlap.

Kapolres berpesan, saat ini banyak adanya informasi-informasi palsu/hoax baik melalui cerita, sms maupun online.

"Masyarakat jangan mudah mempercai cerita yang belum tentu benar atau hanya berita bohong," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan, jika 17 April mendatang ialah pelaksanaan pemungutan suara, gunakan hak pilih sesuai dengan hati, jangan mau diintimidasi dan jangan tidak memilih/golput, karena pemimpin kita 5 tahun kedepan tergantung dari pilihan masyarakat sekaian.

"Mari menjaga keamanan dalam pemilu 2019 dan wujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk," jelas Kapolres.

Saat ini, lanjut Kapolres, penerimaaan anggota Polri Perwira, Bintara dan Tamtama melalui pendaftaran online sudah dibuka sejak 5 Maret. 

"Silahkan mendaftar dan persiapkan, kita sudah melakukan pembinaan baik jasmani maupun psikologi 1 minggu 2 kali. Silahkan bagi yang minat datang ke Polres kita akan bina dan gratis," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME karena masih bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat Kampung Kapatlap.

"Kami meminta masukan kepada warga, karena baru pertama kali mengunjungi Kampung Kapatlap. Kami akan membahas apa yang menjadi harapan masyarakat," ujar Bupati.

Dihadapan masyarakat Kampung Kapatlap, bupati berjanji akan menyiapkan pelayanan kesehatan dan jaringan listrik.

"Dalam waktu dekat, kami akan menyiapkan bidan dan jaringan listrik di Kampung Kapatlap akan dipasang," jelas Bupati Raja Empat, seperti yang tertera dalam rilis, Minggu (17/03/2019). [*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini