Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Maju ke DPRK Simeulue, Sri Dahlia Garap 3000 Pendukung

Share it:
SIMEULUE - Calon Anggota DPRK Simeulue nomer urut 3 Partai Nasdem dapil 1 Simeulue Timur Sri Dahlia (Nonong Hasrat) mendadak populer di kalangan masyarakat wilayah Simeulue Timur. 

Istri Kadis Perkebunan dan Peternakan Simeulue Hasrat Abubakar itu berhasil menggait 3.000 dukungan masyarakat Simeulue Timur untuk maju di pekan legislatif yang akan datang. 

Kepada LintasAtjeh.com, Jumat (15/03/2019), Reno mengatakan bahwa masyarakat yang menyatakan dukungan suara kepada Sri Dahlia itu dari kalangan ibu-ibu rumah tangga dan kepala keluarga. 

"Kebanyakan pendukung Sri Dahlia itu kaum ibu-ibu rumah tangga, para petani kebun dan kepala keluarga serta pedagang, mereka menyukai Sri Dalia karena beliau orangnya lemah lembut, sopan, dan yang sangat penting dia itu orangnya jujur serta alim ibadah," ungkapnya. 

"Kami para pendukung mengajak masyarakat di Simeulue Timur yang pernah kecewa atau yang tidak ingin kecewa lagi untuk mendukung Sri Dahlia no urut 3 partai Nasdem," imbauhnya. 

Sementara itu, Sri Dahlia mengatakan, dirinya telah berusaha sebaik mungkin dengan niat baik serta meminta petunjuk kepada Allah sebagai penolong dari sebaik-baik penolong dan terbuka kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah, pendukung kita semakin hari semakin meningkat dan saat ini sudah tiga ribu lebih masyarakat menyatakan dukungan kepada kita," ungkapnya. 

"Saya berharap kursi DPRK Simeulue kali ini, lanjutnya, dapat di duduki 50% nya yaitu caleg perempuan agar keadaan legislatif dalam lima tahun kedepan dapat lebih stabil lagi," tandas Sri.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: