0 Kepolisian Selandia Baru Tangkap Empat Pelaku Penembakan Brutal di Dua Masjid - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kepolisian Selandia Baru Tangkap Empat Pelaku Penembakan Brutal di Dua Masjid

Share it:
Seorang yang terluka dimasukkan ke dalam ambulans setelah penembakan di masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru. Foto: REUTERS

CHRISTCHURCH - Pihak kepolisian Selandia Baru telah mengamankan empat orang pelaku yang terlibat dalam penembakan di Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3) waktu setempat. Penembakan itu menyasar dua masjid di kota tersebut. 

"Kami telah menangkap empat orang dalam kejadian ini," ujar Kepala kepolisian Selandia Baru, Mike Bush, dalam keterangannya melalui jumpa pers.

Menurutnya 3 orang pria dan satu wanita ditangkap di dua lokasi penembakan di Christchurch. Yakni dua masjid yang berjarak sekitar 7,5 kilometer.

Salah satu pelaku penembakan di Christchurch diketahui bernama Brenton Tarrant, pria 28 tahun warga negara Australia yang sudah 3 tahun tinggal di Selandia Baru.

Hingga kini kepolisian setempat masih mencari tahu motif penembakan tersebut. Polisi masih berusaha mendata jumlah korban yang tewas dan luka dalam kejadian ini.

"Sejauh ini kami masih belum menerima informasi mengenai jumlah korban karena lokasi  penembakan masih ditutup. Namun kami memastikan masyarakat sekitar dan keluarga korban akan mendapatkan informasi secepatnya," jelas Bush.[Kumparan] 
Share it:

news

Post A Comment: