0 Masyarakat dan Siswa Rasakan Manfaat Kegiatan Non Fisik TMMD ke-104  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Masyarakat dan Siswa Rasakan Manfaat Kegiatan Non Fisik TMMD ke-104 

Share it:
ABDYA - Berbagai kegiatan penyuluhan pembangunan non-fisik dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0110/Abdya, Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan Kabupaten Abdya, masyarakat merasakan langsung manfaatnya dari kegiatan tersebut. 

"Kita merasakan manfaat langsung dari kegiatan TMMD ke-104 Desa Adan karena para siswa Disuluh dini terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba," sebut Kepala SMA 5 Abdya, Abu Bakar kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (09/03/2019). 

Menurut Abu Bakar, gelaran kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari siswa semua karena mendapat ilmu tentang berbagai macam jenis narkoba, sehingga apa yang menjadi sasaran kegiatan bisa terlaksana dengan maksimal. 

"Paling tidak acara yang telah selesai dilaksanakan Minggu lalu itu dapat membantu meringankan beban kami untuk hal yang kita waspadai itu, terimakasih kepada semua pihak, semoga berkat TMMD kita dapat merasakan manfaatnya langsung,"ungkap Abu Bakar.

Kepala SMA Negeri 5 Abdya Lebih lanjut tambahnya lagi, Tidak hanya kami sebagai guru dan wali murid disekolah yang merasa manfaat dengan kegiatan penyuluhan dini bahaya narkoba, namun jauh Disana di Desa Adan semua masyarakatnya menerima manfaat dari rangkaian kegiatan TMMD, baik itu kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik. 

"Saya rasa yang dikerjakan pada kegiatan TMMD ke-104 Desa Adan semuanya bermanfaat apalagi daerah yang dibangun arah ke kebun masyarakat jadi kita syukuri saja sembari ikut membantu mensukseskan kegiatan tersebut," ucapnya singkat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: