Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Miris! Seorang Ayah Sambung Garap Anak Tiri Hingga Hamil 

Share it:
IST
ABDYA - Salah seorang warga Gampong Kuta Jeumpa, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang berinisial MI (31) dilaporkan menghamili anak tirinya yang masih duduk di bangku salah satu sekolah dasar di Kecamatan setempat. 

Informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com, dari Ani warga setempat, Kamis (14/03/2019) mengatakan aksi bejat ayah tiri itu, diketahui setelah anak tirinya sebut saja namanya Putroe (11), dicurigai oleh guru dimana Ia sekolah penampilannya dan postur tubuh layaknya orang hamil. 

Hal itu dilakukan pihak guru tempat Putroe sekolah di salah satu sekolah madrasah di Jeumpa, karena melihat postur tubuh korban dari hari ke hari berbeda dari biasanya. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh yang mengerti tentang hal tersebut, Putroe positif hamil diperkirakan empat bulan," ujarnya. Mendapat kebenaran itu pihak sekolah langsung mencoba meminta keterangan kepada putroe tentang hal itu. 

"Awalnya putroe gak mau ngaku, setelah dibujuk dengan berbagai macam pasilitas akhirnya ia buka mulut, itu perbuatan ayah tirinya," sebutnya. 

Diketahui, yang melakukan perbuatan bejat itu ayah sambungnya, beberapa warga setempat langsung bergerak menjemput tersangka ditempat Ia bekerja di daerah Kuala Batee. "Setelah di jemput, yang bersangkutan ayah tiri putroe dibawa ke Pospol Jeumpa," katanya. 

Namun tidak butuh waktu lama massa berdatangan dari berbagai penjuru desa dan memadati Pospol, melihat situasi keamanan akhirnya pelaku itu diaman ke Polres Abdya untuk proses lanjut. 

"Yang bersangkutan berasal dari Medan dan sudah menikah disini lebih kurang setahun lebihlah dari perkawinan nya dengan ibu korban telah memiliki satu anak yang masih bayi, mungkin yang bersangkutan melakukan perbuatan bejatnya saat istri melahirkan," singkatnya sembari berharap pihak penegak hukum bisa memberi hukuman setimpal.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: