Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tgk Amran Lantik Direktur RSUYA Tapaktuan 

Share it:
ACEH SELATAN - Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, melantik, dr. Erizaldi, sebagai Direktur RSUD Yulidin Awai Tapaktuan Aceh Selatan, di Aula Rumah Sakit, Tapaktuan, Aceh Selatan. Jum'at (29/03/2018). 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk, Amran, mengatakan direktur yang baru dilantik dapat mengembangkan tugas tanggungjawab serta memberikan warna baru bagi RSUD Yulidin Awai. 

Selain itu, dapat meningkatkan kenerja dalam pelayanan kesehatan masyarakat Aceh Selatan tampa memandang status sosial suku dan agama. 

"Kami berharap direktur baru dapat bekerja dengan baik dan bekerjasama dengan dokter, perawat serta pegawai di lingkungan RSUD Yulidin Awai Tapaktuan," ucapnya. 

Kata Tgk. Amran pemerintah Aceh Selatan mempunyai harapan besar kepada direktur yang baru untuk senantiasa menunjukkan semangat kerja dan integritas yang tinggi dapat membangun kerjasama dan memberikan pelayanan yang optimal. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada direktur lama atas jasa yang telah berupaya maksimal dalam memajukan dan mengembangkan RSUYA ke arah lebih baik," tandanya. 

Selain dr. Erizaldi, Tgk Amran, juga melantik 2 pejabat lainnya yakni dr Syahmadi sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Fakhrual sebagai kepala bidang program dan informasi RSUD Yulidin Awai Tapaktuan.[Red] 
Share it:

varia

Post A Comment: