Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Wasev Kemhan RI Tinjau TMMD di Kluet Tengah Aceh Selatan 

Share it:
ACEH SELATAN - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kementrian Pertahanan (Kemhan) RI meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diperkasai Kodim 0107/Aceh Selatan di Kluet Tengah, Aceh Selatan, Selasa (12/03/2019). 

Turut hadir yakni Dansatgas TMMD Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Pasi Komsos Korem 012/TU Kapten Inf Abdurokhim, S. Ag, Pasiter Kodim Kapten Inf Raflizar dan Muspika Kecamatan Kluet Tengah melihat langsung program pelaksanaan TMMD Kluet Tengah. 

Ketua Tim Wasev Kemhan RI, Kolonel Adm Amiruddin lauope, S. Sos, MM, terpukau melihat pelaksanaan TMMD ke-104 d Kluet Tengah, karena masyarakat dengan penuh semangat dan tulus ikhlas ikut membantu mensukseskan program TNI tersebut. 

"Saya terpukau melihat sikap dan prilaku masyarakat disini, semangat bergotong royong sangat jelas ditampilkan. Ini juga wujud nyata kita untuk mensukseskan program TMMD," kata Kolonel Adm Amiruddin lauope didampingi Drs Agus Junaidi, M.Si.

Kolonel Adm Amiruddin, mengatakan program TMMD yang dilaksanakan tersebut suatu wadah Pembinaan Teritorial (Binter) TNI terhadap masyarakat. Dia berharap dengan adanya TMMD bisa terwujudnya remanunggalan TNI dengan rakyat 

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah bentuk binter kami terhadap masyarakat, ini semua demi mewujudnya TNI manunggal Rakyat," tuturnya. 

Program TMMD, kata Kolonel Adm Amiruddin, suatu upaya TNI membantu pemerintah dalam memakmurkan serta meningkatkan perkonomian masyarakat. 

"Ini semua adalah bentuk upaya kita dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, saya melihat pembukaan jalan ini sangat besar manfaatnya bagi petani disini," tandanya.
Share it:

varia

Post A Comment: