0 Usai Bekerja, Satgas TMMD Bersenda Gurau Bersama Warga Peseluk Pesimbe Lepaskan Lelah - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Usai Bekerja, Satgas TMMD Bersenda Gurau Bersama Warga Peseluk Pesimbe Lepaskan Lelah

Share it:
ACEH TENGGARA - Selain kerjasama mengerjakan sasaran fisik pembuatan parit kiri kanan jalan, menjelang istirahat sholat makan (Isoma) warga dan Serda Esron Simbolon anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 juga melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan bersenda gurau di saat waktu istrirahat di perumahan warga Peseluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (13/03/2019).

Tatkala sarapan pagi sebelum mengerjakan sasaran fisik dan makan siang hingga malam hari pun warga dan Satgas selalu bersama-sama terus.

Satgas dan warga benar-benar sungguh harmonis sekali hubungannya, layaknya seperti keluarga sendiri. Setiap hari sejak dilaksanakannya pra TMMD hingga saat ini, anggota Satgas bersama masyarakat selalu bahu membahu bekerjasama mengerjakan sasaran fisik.

Bukti nyata TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan, bisa terlihat dalam program lintas sektoral program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 di Desa Peseluk Pesimbe.

Disela-sela waktu, Danpos Posramil Deleng Pokhkisen Pelda Zulkadi yang juga anggota Satgas TMMD ke-104 menuturkan, keharmonisan TNI dan rakyat sudah tercipta sejak dahulu.

Karena TNI dilahirkan dari rakyat dan TNI ibu kandungnya rakyat. Tanpa rakyat, TNI tidak ada apa-apanya dan tanpa TNI, rakyat juga tidak ada apa-apanya.

"Begitulah wujud kedekatan antara TNI dan Rakyat benar-benar tidak bisa dipisahkan," ujarnya.[Pen IM] 
Share it:

tni

Post A Comment: