Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wabup Abdya: Kaum Millenial Harus Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

Share it:
ABDYA - Kaum Millenial sebagai generasi pembaharu harus menjadi contoh dan pionir dalam mewujudkan tertib berlalulintas dan juga bisa menjadi contoh yang baik dalam berbagai aspek lainnya. 

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT, saat memberi sambutan dihadapan ribuan generasi muda pada acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Satlantas Polres Abdya, di Kompleks Perkantoran Bupati Abdya, Blangpidie, Minggu (10/03/2019). 

Muslizar juga menyebutkan, kaum Millenial yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya haruslah menjadi pelopor tertib berlalulintas itu semua dikarenakan angka kecelakaan lalu lintas saat ini masih menjadi masalah besar di Indonesia. Itu dapat dilihat dalam angka laka lantas yang banyak terjadi pada kaum milenial yang masih sangat produktif. 

Wabup menambahkan, terselenggara nya kegiatan Millenial Road Safety ini sebagai upaya mewujudkan generasi Milenial menuju tertib berlalulintas, atas suksesnya kegiatan ini Pemerintah Abdya mengapresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih. 

“Dengan adanya kampanye keselamatan kaum milenial ini kita harapkan dapat menurunkan angka korban meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya, serta dapat menumbuhkan kesadaran generasi muda untuk menjadi penggerak dalam meminimalisir dan mengurangi angka kecelakaan yang ada dengan menaati ketentuan dalam berlalu lintas,” ungkapnya. 

Wabup menjelaskan, kecelakaan lalau lintas tidak mengenal strata sosial, status ekonomi, bahkan umur si pengendara. Siapa pun bisa menjadi pelaku dan korban kecelakaan. Maka dirinya mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Abdya terutama generasi milenial agar menaati peraturan dalam berlalu lintas. 

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran semua kita dalam berlalulintas dan dapat menekan angka kecelakaan berlalu lintas, terutama bagi pelajar yang merupakan pengguna jalan mayoritas,” tandasnya.[Adi S] 
Share it:

varia

Post A Comment: