Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hafizah Khairina Raih Juara Menggambar Tingkat SD 

Share it:
ABDYA - Hafizah Khairina (10) murid sekolah dasar negeri (SDN) 1 Blangpidie berhasil meraih juara pertama pada perlombaan menggambar tingkat sekolah dasar. 

Hafizah merupakan anak dari Sugiharto yang merupakan anggota Kodim 0110 Abdya meraih juara pertama pada acara perlombaan menggambar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Barat Daya ke 17 tahun 2019. 

Prestasi yang ditorehkan murid kelas V SDN 1 Blangpidie ini menambah lagi tropi juara diperoleh sekolah tersebut dari berbagai kejuaraan dan perlombaan disemua tingkatan baik Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi. 

Mendapat juara pertama dalam keikutsertaan dalam perlombaan tersebut tidak membuat Hafizah cepat berpuas diri hal ini dikemukakan sang Ibu Sriningsih yang ikut berpartisipasi membantu memotivasi putri usai mendapat tropi dan bonus pada HUT Abdya tahun ini. 

"Keberhasilan yang didapat Hafizah bukan saja peran kami sebagai orang tua murid namun tidak lepas dari peran kepala sekolah dan guru semua dimana Hafizah sekolah," ujar Sriningsih kepada LintasAtjeh.com, Rabu (10/04/2019) di Blangpidie.

Sementara itu, kepala SDN 1 Blangpidie, Heri, S.Pd, saat ditemui LintasAtjeh.com, usai upacara memperingati HUT Abdya, mengaku bangga atas juara yang didapatkan peserta didiknya Hafizah. "Usaha dan motivasi yang selalu kami berikan menjadikan anak-anak kami terobsesi untuk mendapatkan yang terbaik pada semua perlombaan," ucapnya bahagia. 

Wajah kebahagiaan jelas terlihat di wajah kedua orang tua Hafizah dan Kepala sekolah, dengan keberhasilan ini Heri yang dipercayai mengkomandoi SDN 1 Blangpidie itu terus berusaha agar peserta didiknya bisa mengikuti semua perlombaan pada tingkatan yang lebih tinggi. 

"Jkka perlu murid SDN 1 Blangpidie bisa ikut pada perlombaan nasional," tegasnya. 

Heri juga melanjutkan, Kebahagiaan dan kebanggaan ini bukan hanya saya, keluarga yang merasakan namun masih ada orang-orang penting dibelakangnya yang setiap hari, waktu selalu memberi dukungan untuk semua murid agar berprestasi.

"Terimakasih sahabat, kawan-kawan guru berkat kalian semua kita bangga atas perjuangan kita selama ini, juara menggambar merupakan salah hasil dari banyak juara yang sekolah kita peroleh, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," demikian ungkap Heri.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: