0 Ini Dua Permintaan UAS ke Prabowo Jika Terpilih Jadi Presiden - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ini Dua Permintaan UAS ke Prabowo Jika Terpilih Jadi Presiden

Share it:
IST
JAKARTA - Dai kondang Ustadz Abdul Somad bertemu dengan Capres No Urut 02 Prabowo Subianto. Video pertemuan Ustadz Abdul Somad dengan Prabowo disiarkan Live Eksklusif TV One. 

Meski Ustadz Abdul Somad tidak menyatakan dukungan terbuka kepada Prabowo. Namun Ustadz Abdul Somad menyampaikan pengalamannya bertemu dengan banyak orang termasuk kiai-kiai yang melihat Prabowo menang Pilpres 2019. 

Diakui UAS, nama Prabowo diketahui muncul setelah adanya Ijtima Ulama beberapa waktu lalu. Dimana UAS setiap berkeliling untuk tausiyah selalu mendengar nama Prabowo. 

Meski mendengar nama Prabowo, dirinya tetap bersikukuh tidak ingin tergoda. 

"Selalu saya ikut ijtima ulama, jatuhan pada bapak, keliling-keliling umat sebut nama Prabowo, PAS, tapi saya tetap (netral)," ungkapnya. 

UAS menceritakan, ada cerita yang disampaikan kepada Prabowo, dimana dia menemui seorang ustadz yang sudah mimpi 5 kali bertemu. Kemudian, saya jalan lagi ke tempat lain, Prabowo bapak dia sebut ulama yang tidak dikenal tidak viral. 

"Saya datang satu tempat unik, dia tidak mau makan nasi kalau tidak mau beli di pasar, karena riba. Minum dia gali sumur, Menteri dia usir.," ungkapnya.

"Saya nekat datang, paling tamu 3 menit sudah, saya datang setengah jam 30 menit 4 mata, Prabowo dia bilang," ujarnya. 

"Jadi saya berpikir lama, kalau didiamkan sampai Pilpres, kenapa tiap malam saya berpikir. 'Kenapa kau tidak cerita', akhirnya saya serahkan kepada Allah dan sudah saya sampaikan," ujarnya.

Usai menjelaskan alasan dibalik dukungannya kepada Prabowo-Sandi, ustadz kondang asal Riau ini memberikan 2 benda. "Hadits mengatakan, kalau ketemu orang kasih hadiah biar dia ingat dan saling berkasih sayang.' katanya. 

"Saya tak kaya, tak ada duit yang bisa saya kasih ke bapak, tapi saya ada dua hadiah," lanjutnya. 

Pertama UAS memberi hadiah minyak wangi, sebagai simbol menebarkan keharuman di negeri ini. Yang kedua tasbih sebagai untuk mengisi hati dari kekosongan, harus bantak berdzikir. 

"Ini tasbih kesayangan saya dari persia, saya beli di Madinah." katanya. 

Ia berpesan agar tasbih tersebut jangan dipegang depan orang banyak nanti dibilang pencitraan, cukup tahajud malam dan berdizikir. (R01) Dalam pertemuan tersebut, UAS pun meminta dua permintaan kepada Prabowo apabila terpilih nanti. "Pertama jangan undang saya ke istana dan kedua jangan bapak beri saya jabatan," ungkapnya.[ 
Share it:

news

Post A Comment: