Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Khidmadnya Peringatan Isra Mi'raj di Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah

Share it:
ACEH TIMUR - Keluarga besar Kompi Brimob Aramiah melaksanakan peringatan Isra Mi'raj 1440 Hijriah sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan di Aula Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Rabu (10/04/2019).

Kegiatan yang bertemakan "Mari kita tingkatkan ibadah sholat guna memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT" tersebut diikuti seluruh anggota Kompi Brimob. 

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Kompi yang turut hadir untuk memperingati Isra Mi'raj 1440 Hijriah sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 

"Dengan momentum ini, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT," ungkap Yozana. 

Apalagi bulan suci Ramadhan akan tiba, tambah Yozana, semoga kita bersama-sama dapat menjalankan ibadah dengan baik dan selalu mendapat ridho Allah SWT. 

"Dihadapan Allah semua manusia itu sama, tidak ada pangkat dan jabatan. Yang membedakan kita hanya ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," tegas Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK. 

Sementara itu, Ustadz Mahyudin, Lc, dalam tausiahnya menyampaikan peringatan Isra Mi'raj ini diharapkan dapat menambah ilmu agama, keimanan dan ketaqwaan. 

"Dengan semangat memperingati Isra Mi'raj ini, semoga kita semua dapat mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW dan menjadi hamba yang berguna dan bertaqwa kepada Allah SWT," jelasnya. 

Dalam menjalankan kehidupan di dunia ini, sambung Ustadz, semua manusia pasti ada mendapat cobaan. Namun semua itu harus kita sikapi dengan selalu bersyukur dan berserah diri kepada Allah SWT, sehingga kita semua dapat rahmat dan ridho NYA. 

"Manusia tak luput dari sifat kekhilafan, oleh karena itu mari kita selalu memohon ampunan dosa-dosa kepada Allah SWT," imbaunya.  

"Semoga kita semua ditunjukkan jalan yang benar dan selalu mendapatkan limpahan rahmat serta ridho Allah SWT," pungkas Ustadz Mahyudin, Lc.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: