Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Gelar Upacara HUT Ke 17

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang, Rabu (10/04/2019) pagi, menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, di Lapangan Tribun, Desa Bundar, Kecamatan Karang.

Pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Sekretaris daerah (Sekda) H. Basyaruddin SH, berlangsung khidmad. Warga yang ikut hadir, sangat antusias menyaksikan upacara yang diikuti oleh peserta dengan menggunakan pakaian adat Melayu Tamiang.

Dalam sambutannya, Sekda Basyaruddin turut menceritakan tentang sejarah kerajaan Tamiang tempo dulu, dan menghimbau agar seluruh elemen bangsa yang ada di kabupaten tersebut wajib mensyukuri.

Pada kesempatan itu, Sekda juga menyampaikan harapannya semoga pelaksanaan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-17 ini dapat dijadikan inspirasi juga motivasi untuk mengisi kembali semangat perjuangan yang pernah dicetuskan bersama.

"Sebagai masyarakat Aceh Tamiang kita wajib bersyukur dan menjadikan pelaksanaan HUT ini sebagai sebuah inspirasi serta motivasi untuk mengisi kembali semangat perjuangan yang pernah dicetuskan bersama dalam upaya menyukseskan pembangunan daerah dalam berbagai bidang," demikian disampaikan Sekda.

"Masyarakat menantikan kerja nyata dari kita, mari wujudkan Tamiang yang Membangun, Mandiri dan Islami sesuai dengan tema HUT Ke-17 Aceh Tamiang. Kita harus jadi pelopor perubahan, sebuah cita-cita yang mulia, mewujudkan masyarakat adil dan 

Pantauan LintasAtjeh.com, pada pelaksanaan upacara dihadiri Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.l.K, MH, Danyon RK 111/ KB  Letkol Inf. Guruh Tjahyono, Sip, Kasdim 0117/ Atam Mayor inf. A. Yani, Dansub Denpom Atam Lettu Cpm. Hafiz, Para Danramil jajaran Kodim 0117/ Atam, Kapolsek Jajaran Polres Atam.

Selain itu, tampak hadir Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Kajari Irwinsyah, SH, Ketua MPU  Drs, Ilyas Mustawa, Ketua MAA Drs, H. Abdul Muin, Ketua MPD Fahmizar, S.Pd, Perwakilan BUMN dan BUMD, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang,  Para Kepala Dinas, Para Camat, Para Datok Penghulu, Imam Mukim, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Insan Pers dan para tamu undangan lain.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: