0 Mahasiswa dan Pemuda Dukung H. IBNU AQIL Maju DPR-RI  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mahasiswa dan Pemuda Dukung H. IBNU AQIL Maju DPR-RI 

Share it:
BANDA ACEH - Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) Sajan Ibnu Aqil yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar menyatakan sikap mendukung H. Ibnu Aqil maju ke kursi DPR-RI dapil 1. 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh AMP- Sajan Ibnu Aqil dalam konferensi pers yang berlangsung di warkop Aneuk Kupi Lamnyong , Banda Aceh, Sabtu (12/04/2019). 

Koordinator AMP- Sajan Ibnu Aqil , Nasriadi menjelaskan, bentuk dukungan tersebut merupakan hasil diskusi para mahasiswa dan pemuda Bakongan tentang siapa sosok yang tepat untuk memperoleh kursi DPR-RI dapil 1. 

"Ternyata hanya Tgk Aqil yang paling tepat untuk Memperoleh kedudukan di DPR-RI Periode 2019-2024, meskipun ada banyak kandidat di setiap daerah tanyoe tetap ikot sajan Tgk," katanya.

Nasriadi, juga menyampaikan bahwa Mahasiswa dan Pemuda Bakongan di Banda Aceh-Aceh Besar yang tergabung dalam AMP- Sajan Ibnu Aqil sangatlah objektif dalam memilih pemimpin demi terus terwujudnya Aceh ke arah yang lebih Baik. 

Karena, jelasnya, perkara memilih pemimpin bukan hanya didasari karena keterkaitan saudara/keluarga maupun orang yang berasal dari kampung sendiri. Tapi harus dilihat track record (rekam jejak) seseorang dalam memimpin. Tgk H. Ibnu Aqil juga pernah mengecap pendidikan di Dayah selama 17 tahun, termasuk Yaman dan Madinah. 

"Dengan deretan prestasinya, beliau faham betul politik yang sesuai dengan konsep keislaman," ujarnya. 

Nasriadi mengatakan, memilih pemimpin itu harus didasari kepetingan umat yakni berazaskan kepentingan masyarakat luas terutama masyarakat Aceh Selatan. “Oleh karena itu Tgk H. Ibnu Aqil merupakan jawaban yang tepat untuk kepentingan masyarakat Aceh ke depannya,” imbuhnya. 

AMP- Sajan Ibnu Aqil, kata Nasriadi, juga siap bekerja memenangkan Tgk H. Ibnu Aqil untuk maju ke DPR-RI . 

"Kami akan mengajak seluruh masyarakat. khususnya masyarakat Bakongan, Aceh Selatan. terutama mahasiswa dan pemuda untuk memenangkan Tgk H. Ibnu Aqil,” tandanya.[Red]
Share it:

politik

Post A Comment: