0 Yakinkan Pemilih, Martunis Caleg Partai Golkar Gelar Silaturahmi - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Yakinkan Pemilih, Martunis Caleg Partai Golkar Gelar Silaturahmi

Share it:
ABDYA - Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya, Drs Martunis, M.Kes, menggelar silaturahmi bersama ratusan masyarakat dari tiga Kecamatan dikediamannya Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kamis Malam (11/04/2019). 

Caleg nomor urut 2 itu berkompetisi di Dapil 1 yang meliputi tiga Kecamatan yaitu Jeumpa, Blangpidie dan Kecamatan Susoh dengan memperebutkan 10 kursi dengan jumlah Caleg seratusan lebih dari semua Partai. 

"Kita hanya duduk santai aja bersama ratusan masyarakat sambil mengawali dengan minta izin dan doa restu kepada semua masyarakat yang hadir," jelas Martunis mantan Kadis Kesehatan Abdya kepada LintasAtjeh.com, usai kegiatan silaturahmi. 

Dalam kesempatan tersebut, Caleg No urut 2 dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu mengulas sedikit riwayat pekerjaan sebagai pensiunan PNS yang baru saja genap setahun memasuki masa pensiun. Sejumlah posisi di pemerintahan pernah Ia tempati mulai dari laboratorium Banda Aceh selama 12 tahun, dipindahkan ke Kantor Departemen Kesehatan Aceh Selatan selama 13 tahun hingga kembali ke Abdya pada 2002. 

"Saya kembali kesini setelah Abdya resmi menjadi sebuah Kabupaten definitif, saya dipulangkan ke Abdya karena saya sebagai aset Aceh Barat Daya ketika itu ditempatkan di kantor Bappeda dan beberapa tahun kemudian diangkat menjadi direktur pertama RSUD Teungku Peukan. Kemudian sebagai Kepala Badan Lindungan Hidup dan terakhir sebagai Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat Daya hingga pensiun," jelasnya. 
Pada kesempatan, dia meminta agar pada pemilu pada Minggu depan semua masyarakat dapat memberikan hak pilihnya dan mempercayai dirinya untuk mengemban amanah tersebut. 

Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas Kesehatan ini juga menjelaskan kepada masyarakat supaya amanah yang diberikan kepadanya nanti jangan sia-sia, karena jika amanah yang akan diberikan kepada ia tidak mencukupi maka akan menjadi sia-sia, tidak bisa dipakai dan tidak bisa dikembalikan.

Oleh karena itu, sebagai calon legislatif mengajak kepada semua simpatisan untuk bersungguh sungguh dalam ikhtiar ini. Mari raih kemenangan ini bersama sama, jika nanti dirinya menang masyarakat juga harus merasakan menang. Namun sebaliknya, jika dirinya kalah dan keluar air mata maka semuanya juga harus ikut merasakan kalah dan keluar air mata juga. 

"Sekali lagi saya menawarkan diri sebagai alternatif pilihan masyarakat di dapil I," pinta Martunis singkat. 

"Kami siap mendukung Drs Martunis M.Kes apalagi beliau asli putra daerah ini dan aktif bersosialisasi dan membantu masyarakat,” ungkap Musa warga setempat.[Adi S]
Share it:

politik

Post A Comment: