-->


Mahfudz Y Loethan: Kemenangan Prabowo-Sandi Sudah Terasa di Tengah Masyarakat

08 April, 2019, 12.18 WIB Last Updated 2019-04-08T05:18:36Z
ACEH - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Aceh, menyebutkan tanda kemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres kali ini, arusnya makin kelihatan dan kuat ditengah rakyat Indonesia.

Hal ini disampaikan Sekretaris Bappilu Gerindra Aceh, Mahfudz Y Loethan di Banda Aceh, Minggu malam (07/04/2019). 

Dia menyebutkan, kekuatan Paslon 02 ada di kekuatan rakyat. Rakyat yang bersemangat, super Ikhlas, bergotong royong bergerak dengan biaya pribadi, sangat antusias bekerja untuk mendapatkan pemimpin baru bagi Indonesia, untuk masa depan mereka dan anak serta cucunya kelak.

Katanya, kekuatan memenangkan Prabowo-Sandi sekarang adalah real people power, kekuatan rakyat yang sadar akan nasib bangsanya harus lebih baik kedepan. Dimana dalam benaknya tertancap harapan, Indonesia harus lebih baik dari sekarang.

“Kita memang tidak punya kekuatan logistik dan uang yang banyak, tapi kita punya kekuatan rakyat yang dahsyat, yang mengalahi kekuatan besar materi dari yang mereka punya,” kata Mahfudz. 

Dianya menambahkan, gemuruh dukungan besar dari rakyat ini, akan makin terus membesar pada  hari-hari kampanye akbar, rapat terbuka seperti kita liat saat ini. Di Gelora Bung Karno, panggung kampanye Prabowo-Sandi tumpah ruah massa terisi. Dan ini akan memuncak terus hingga hari pencoblosan nanti. 

‘Bagi rakyat Aceh hari ini, tak penting lagi spanduk, baliho ataupun kaos. Harapan mereka hanya kepemimpinan nasional sekarang digantikan dengan Prabowo-Sandi," beber Mahfudz. 

Mahfudz mengajak pendukung Paslon 02, jelang hari H ini, untuk terus menebarkan konten-konten positif. Konten berisi video serta isi kampanye kreatif lainnya lewat media sosial dan tidak ikut terjebak dan saling mengomentari akun-akun haters paslon lain. 

“Sisa waktu ini, kami mengajak semua pendukung Prabowo Sandi, untuk memperkecil waktu nongkrong dan masa tidurnya, terus berihtiar dan berdo’a kepada Allah, agar kita dimudahkan  merebut kemenangan ini dengan kemenangan yang tebal," harap Mahfudz yang juga Ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh ini juga. 

Dibagian akhir, dia menghimbu pendukung Paslon 02 untuk bersama rakyat terus merawat suasana yang sudah sangat baik ini, sampai kita pastikan Prabowo - Sandi menang.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini