Iklan

Jelang Buka Puasa, SIB Bersama Pemuda Kota Langsa Gelar Kegiatan Sosial

31 Mei, 2019, 15.02 WIB Last Updated 2019-05-31T08:02:24Z
LANGSA - Yayasan Solidaritas Indonesia Berbagi (SIB) bersama Padepokan musisi dan pemuda kota Langsa mengadakan kegiatan sosial di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Kamis (30/05/2019) pukul 16.00 sampai 18.15 WIB. 

Kegiatan sosial yang terdiri dari Ngamen Amal (Ngamal), Galang Dana (Galdan) dan Berbagi Takjil Keliling (Beijing) bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan peduli kemanusiaan. 

Komisaris Solidaritas Indonesia Berbagi (SIB), Rudi Darmadi kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat hubungan silahturahmi sesama pemuda Kota Langsa. 

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama khususnya di lingkungan sekitar," kata Rudi. 

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat pemuda dan pemudi Kota Langsa untuk peduli kemanusiaan.

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina SIB, seluruh lembaga komunitas musisi, Remaja Masjid dan pemuda Kota Langsa yang telah mendukung serta berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Semoga kegiatan ini menjadi pembangkit semangat dalam kegiatan kemanusiaan bagi kita semua," pungkas Rudi Darmadi.[Sm] 
Komentar

Tampilkan

Terkini