-->








Proyek Jaringan Irigasi Dikerjakan 100 Persen

05 Mei, 2019, 13.05 WIB Last Updated 2019-05-05T06:05:29Z
LANGSA -  Pekerjaan Pembangunan Jaringan Irigasi Desa Matang Seutui, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa  dengan menggunakan Anggran Dana Otsus Aceh 2018 sebesar Rp. 1.950.000 telah usai dikerjakan.

Saat dihubungi oleh awak media kepada pihak rekanan Pembangunan Jaringan Irigasi, Irwandi, Sabtu (04/05/2019) mengatakan bahwa pekerjaan tersebut telah usai dikerjakan sejak beberapa bulan yang lalu.

"Jaringan Irigasi itu telah selesai kita kerjakan bahkan telah mencapai 100%. Pekerjaan tersebut berdasarkan Rancangan Anggaran Biaya (RAB)," ucapnya.

Lebih lanjut, terkait utang atau tunggakan dengan Kepala Desa dan Toko Bangunan_red, dirinya akan melunasi setelah pencairan dana dari pihak Dinas tertentu.

"Segala pinjaman yang menyangkut dengan orang lain, kita akan melunasi setelah anggaran telah dicairkan dengan pihak Dinas. Dan kita tidak bermaksud untuk melarikan diri bahkan terlepas dari semua rasa tanggung jawab.

Selama ini, lanjut Irwandi, segala isu-isu yang telah berkembang kepada masyarakat bahwa pekerjaan Jaringan Irigasi belum diselesaikan dan anggarannya telah di cairkan oleh pihak rekanan

(Itu merupakan sama sekali tidak benar. [Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini