Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Viraaaal!!! Megawati Prabowo Raih Predikat Cumlaude

Share it:
Megawati Prabowo (Instagram)

JAWA TENGAH - Wisudawan Universitas Diponegoro bernama Megawati Prabowo, mendapatkan ucapan selamat telah lulus dengan hasil memuaskan dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia berhasil meraih predikat cumlaude dari kampus yang tempatnya menuntut ilmu.

Megawati Prabowo merupakan wisudawan jenjang magister alias S2 Kenotariatan. Nama Megawati Prabowo yang cukup unik ini menjadi perhatian warganet.

Wanita yang juga menjadi Puteri Indonesia Favorit Jawa Tengah 2017 ini memiliki nama dari dua tokoh besar Indonesia, yakni percampuran antara nama Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Capres nomor urut 02 pada Pilpres 2019, Prabowo Subianto.

Dalam video yang diunggah oleh Hotman Paris Hutapea melalui akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial, tampak Megawati Prabowo berdiri di depan karangan bunga kiriman dari Hotman Paris Hutapea.

"Selamat dan sukses atas wisuda Magister S2 Kenotariatan Megawati Prabowo, SH, M.Kn dari Dr. Hotman Paris Hutapea, SH, MH," demikian tulisan karangan bunga kiriman Hotman Paris seperti dikutip Suara.com, Sabtu (4/5/2019).
Dalam video itu, Megawati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Hotman Paris yang telah berjasa, lantaran terus memberikan motivasi kepadanya selama menjalani perkuliahan.

"Halo semuanya saya Megawati Prabowo sarjana hukum Magister Kenotariatan, hari ini saya baru saja menyelesaikan wisuda dan mendapatkan IPK 3,86," ujar Megawati Prabowo.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Hotman Paris Hutapea yang telah memotivasi saya menyelesaikan hingga lulus wisuda," imbuh Megawati Prabowo.

Ia juga berharap setelah lulus dari bangku perkuliahan, bisa meneruskan jejak Hotman Paris Hutapea yang membuka konseling hukum secara cuma-cuma bagi warga tidak mampu.

Sosok Hotman Paris Hutapea diakui oleh Megawati Prabowo sangat menginspirasinya.

"Saya harap Bapak Hotman Paris bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan keadilan di Kopi Jhony dan semoga saya bisa mengikuti jejak Hotman Paris. Salam para pejuang keadilan," tandasnya.[Suara.com] 
Share it:

news

Post A Comment: