0 Bupati Simeulue Resmikan Puskesmas Lamerem Alafan  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Simeulue Resmikan Puskesmas Lamerem Alafan 

Share it:
SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim dan wakil Bupati Simeulue Afridawati meresmikan Puskesmas Lamerem di Desa Lamerem, Kecamatan Alafan, Sabtu (15/06/2019). 

Puskesmas Lamerem adalah Puskesmas yang kedua di Kecamatan Alafan sebagai pusat pelayanan kesehatan masyarakat desa yang masih terisolir seperti Desa Lewak, Desa Lamerem, Desa Lokpaoh dan Desa Serafon. 

Kepada LintasAtjeh.com, Bupati Simeulue Erly Hasim mengatakan, berdirinya Puskesmas tersebut merupakan salah satu bentuk realisasi janji-janjinya dalam visi misi saat berkampanye pada 2016 lalu. 

"Puskesmas ini kita bangun sesuai visi misi yang pernah kita janjikan dalam kampanye dulu sebagai pusat kesehatan masyarakat beberapa desa yang jauh dari Puskesmas Langi," ungkapnya. 

Selain Erly Hasim, Wakil Bupati Simeulue Afridawati juga menguatkan, pembangunan Puskesmas Lamerem sebagai bukti janji-janji mereka saat debat kandidat di DPRK Simeulue beberapa tahun yang lalu. 

"Ini adalah sebuah bukti bahwa kami melunasi janji-janji kami yang pernah kami utarakan saat debat kandidat dulu," kata Afridawati di depan masyarakat yang menghadiri acara peresmian tersebut. 

Erly Hasim juga meminta pihak pelaksana pekerjaan pembangunan Puskesmas Lamerem agar memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih terlihat di konstruksi itu. 

"Pembangunan Puskesmas ini memakan dana hingga 7 milyar lebih. Oleh karena itu, saya meminta kepada pihak pelaksana harus memperbaiki kekurangan yang kita temukan di bangunan ini," pintanya.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: