-->








Ini Deretan Nama Saksi Prabowo-Sandi di Mahkamah Konstitusi

19 Juni, 2019, 12.39 WIB Last Updated 2019-06-19T05:46:22Z
JAKARTA - Tim Hukum Prabowo-Sandiaga Uno, menghadirkan 15 orang saksi fakta dan 2 ahli dalam sidang pemeriksaan saksi yang digelar MK, Rabu (18/6). Saksi-saksi itu nantinya akan memberikan keterangan di depan majelis hakim.

Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto, mengatakan saksi-saksi yang dihadirkan pada hari ini adalah saksi-saksi terbaik yang akan menyampaikan fakta sesuai dengan apa yang diketahui dan disaksikannya.

Diantaranya adalah Said Didu hingga pengacara dan aktivis HAM Haris Azhar. BW mengatakan pihaknya juga membawa saksi lainnya di luar 15 orang yang diajukan. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga jika ada saksi yang sakit.
"Kita coba memenuhi apa yang diminta oleh mahkamah. Ada beberapa cadangan yang kita siapkan juga in case nanti saksi tiba-tiba sakit dan macam macam. Jadi kita sudah siapin semua," kata Bambang Widjojanto di MK, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

BW mengatakan hari ini pihaknya tidak jadi menghadirkan saksi aparat. BW mengatakan saksi itu tidak jadi menghadirkan saksi tersebut karena aparat yang bersangkutan dipanggil aparat militer.

"Kita sudah minta ke mahkamah (surat pemanggilan), saya dengar malah dia dipanggil aparat militer (provost) makanya saya mau klarifikasi hari ini," kata BW.
"Baru mau kita ajukan tapi sudah dipanggil. Enggak tahu program apa provos atau apa jadi Anda bisa bayangkan situasinya," ujar BW.

Berikut ini daftar nama saksi fakta dan juga saksi ahli yang diajukan Tim Prabowo-Sandi:

Saksi Fakta

Agus maksum

Idham

Hermansyah

Listiani

Nur Latifah

Rahmadsyah

Fakhrida

Tri Susanti

Dimas Yehamura

Beti Kristiani

Tri Hartanto

Risda Mardiana

Haris Azhar

Said Didu

Hairul Anas

Saksi Ahli

Jaswar Koto

Soegianto Sulistiono
[Kumparan] 
Komentar

Tampilkan

Terkini