0 Ini Pesan Danpomdam IM Saat Kegiatan Komsos - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Ini Pesan Danpomdam IM Saat Kegiatan Komsos

Share it:
BANDA ACEH - Pomdam Iskandar Muda laksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tema "Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbagsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat, serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI".

Kegiatan Komsos yang diikuti berbagai elemen masyarakat dan komunitas warga binaan Pomdam IM, diantaranya dari Gojec on line, GMSC, Warga Peuniti tersebut dilaksanakan di Aula Mapomdam IM, Kamis (27/06/2019).

Danpomdam IM, Kol.Cpm. Zulkarnain, SH dalam sambutannya menyampaikan komunikasi dengan masyarakat dan multi pihak dalam rangka sinergitas membangun bangsa sangatlah perlu dilakukan. 

"Menjaga komunikasi bersama masyarakat dan multi pihak merupakan cara mempererat hubungan silahturahmi dengan rakyat," tegasnya.

Danpomdam IM juga menyampaikan himbaunya kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpancing untuk bertindak anarkis dalam menyikapi berbagai isu politik yang berkembang saat ini. 

"Terkait isu politik yang berkembang saat ini, kami berharap kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan bertindak anarkis. Apapun keputusannya, mari kita doakan semoga negeri ini semakin aman, baik dan tetap damai," ujarnya.

Selain itu, Danpomdam IM juga menyampaikan harapannya agar masyarakat tetap terus berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan kedamaian yang selama ini berjalan dengan baik. 

"Jika masyarakat menemukan atau mengetahui adanya oknum aparat yang melakukan tindak kejahatan, jangan segan untuk melaporkannya," tandas Danpomdam IM.[PYR] 
Share it:

tni

Post A Comment: