0 Lintas Atjeh Turut Berduka Cita, Selamat Jalan Pace Yerry Korwa - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Lintas Atjeh Turut Berduka Cita, Selamat Jalan Pace Yerry Korwa

Share it:
JAKARTA - Pimpinan Redaksi, Staff, Kontributor dan Wartawan LintasAtjeh.com turut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Bapak Yerry Korwa, salah satu pengurus PPWI Nasional yang juga Koordinator Regional wilayah Papua (Provinsi Papua dan Papua Barat), pada hari Minggu (16/06/2019) pukul 23.30 WIB. 

Almarhum yang bernama lengkap Yerry Yermias Yeheskiel Korwa ini, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Biak Numfor, di Kota Biak, Papua. Almarhum yang berstatus PNS ini meninggalkan 5 orang anak. 

Pimpinan Redaksi LintasAtjeh.com, Ari Muzakki mengungkapkan Bapak Yerry memiliki hubungan emosional yang baik dengan jajaran media Lintas Atjeh. 

"Bapak Yerry akrab dengan para wartawan Lintas Atjeh yang juga sesama anggota PPWI. Pertemuan terakhir dengan almarhum pada tahun 2018, sewaktu acara HUT Lintas Atjeh di Rengas Dengklok, Karawang," ungkap Maz Ari. 

Dikatakannya, selain humoris, Bapak Yerry juga merupakan seorang yang sangat peduli dengan daerahnya. Hal itu terbukti dengan berbagai tulisan kritis yang dimuat di berbagai PPWI Media Grup termasuk di Lintas Atjeh. 

"Semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik disisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiin," tutup Ari Muzakki.[Red] 
Share it:

news

Post A Comment: