Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Pererat Jalinan Silaturahmi, Kodim 0117/Atam Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Share it:
ACEH TAMIANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Aceh Tamiang menggelar acara coffee morning bersama para insan pers yang bertugas di kabupaten tersebut, Rabu (26/06/2019) pagi.

Acara silaturahmi bersama seluruh insan pers dari media cetak, elektronik dan media online tersebut digelar di Aula Makodim, yang dihadiri langsung oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, yang didampingi Kasdim Mayor Inf Aidul Ayani, Pasi Intel Kapten Inf Nunuk Rukmana, Para Perwira, serta Prajurit dijajaran Makodim setempat.

Dandim 0117/Atam Letkol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M.I.Pol, dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan acara coffee morning bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan para insan pers.

Dandim menerangkan, peran pers sangatlah penting dalam memberitakan berbagai informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengetahui setiap perkembangan, baik di pemerintahan maupun perkembangan dunia.

"Kita berharap kepada rekan-rekan pers agar dalam penyajian berita harus berimbang dan akurat, karena pengaruh dari pemberitaan di media massa sangatlah besar sekali bagi masyarakat luas," papar Dandim.

Pada kesempatan itu Dandim 0117/Atam juga menyampaikan bahwa akan dilaksanakannya kegiatan TMMD 105 tahun 2019 di Kabupaten Aceh Tamiang, dan dirinya meminta keterlibatan para insan pers dalam hal pemberitaan. Kegiatan itu juga akan dilaksanakan lomba karya jurnalistik.

Sementara itu, perwakilan dari insan pers, Mujiburahman (Kontributor MetroTV) saat menyampaikan kata sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 0117/Atam atas pelaksanaan acara coffee morning pada hari ini

"Semoga para awak media dan TNI selalu bersinergi dalam membangun Aceh Tamiang. Selain itu, kita juga berharap semoga rekan-rekan dapat berinovasi melalui karya tulisnya dalam penyajian berita-berita kegiatan TMMD 105 yang akan digelar oleh Kodim 0117/Atam," tutup Mujiburahman.[ZF]
Share it:

tni

Post A Comment: