0 21 Orang Jemaah Calon Haji Jajaran Dinkes Aceh Timur di Peusijuek - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

21 Orang Jemaah Calon Haji Jajaran Dinkes Aceh Timur di Peusijuek

Share it:
ACEH TIMUR - Sebanyak 21 orang Jemaah Calon Haji jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dilepas secara resmi untuk melaksanakan Rukun Islam yang ke-5, Senin (15/07/2019), bertempat di aula kantor dinas setempat.

Acara yang berlangsung khidmat diikuti oleh Jemaah Calon Haji yang akan berangkat pada tahun 1440 H/ 2019 M dan Jajaran Dinas Kesehatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur Syahminan, SKM, MKes, didampingi dr. H. Zulfikry, para Kabid, Kasie, Kasubag dan seluruh Staf Dinkes.

Acara diawali dengan peusijuek yang dipimpin oleh H. Zainal Abidin (Abi Non) dilanjutkan oleh Kepala Dinas dan beberapa perwakilan dari jajaran Dinas Kesehatan Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, Syahminan, SKM, MKes, menyampaikan harapan agar para Jemaah dapat menunaikan ibadah dengan sempurna sehingga menjadi haji yang mabrur.

Kemudian, Ia juga berharap agar para Jemaah mendoakan semoga jajaran Dinkes yang belum mendapat panggilan supaya dapat menunaikan ibadah haji di masa yang akan datang.
Sementara H. Zainal Abidin (Abi Non), dalam tausiah singkatnya menyampaikan bahwa menunaikan rukun Islam ke-5 merupakan kewajiban bagi yang sudah mampu.

"Maka bersyukurlah pada hari ini kita telah diberikan kemudahan untuk menunaikan ibadah haji," ujarnya.

Ia berharap agar yang belum mendapat kesempatan tahun ini agar terus memperbanyak ibadah dan berdoa agar di masa yang akan datang dapat menunaikan rukun Islam ke-5 tersebut.[AY/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: