-->








Dansub Satgas Opster Tinjau Pengerjaan Tebing Penahanan Sungai   

17 Juli, 2019, 15.40 WIB Last Updated 2019-07-17T08:40:54Z
ACEH SELATAN - Sinergitas Dansub Satgas Fisik Operasi Teritorial (Opster) TNI TA 2019 meninjau dan ikut andil pengerjaan pembangunan tebing penahan sungai bertempat di Desa Payonan Gadang Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (17/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, selaku Dansub Satgas Fisik Opster TNI TA 2019 mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik Operasi Teritorial (Opster) TNI yang sedang dikerjakan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan. 

"Satgas Operasi Teritorial (Opster) TNI melalui Kodim 0107/Aceh Selatan akan terus bersinergi bersama masyarakat untuk membantu percepat pembangunan desa-desa," katanya.

Dia mengajak, masyarakat serta pemuda dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat positif seperti bergotong royong dalam pengerjaan tebing penahan sungai salah satu contoh sebagai wujud kerja sama yang baik. 

Fiman Salah satu Pemuda dan juga sebagai Kepala Lorong Desa Payonan Gadang menympaikan pembangunan Tebing Penahan Sungai ini sangat bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar terjadinya banjir di Desa Payonan Gadang. 

"Jujur kami merasa sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini," ujarnya. 

Lebih lanjut, Firman sebagai Kepala Lorong yang ikut bekerja sama membangun tanggul penahan sungai mengatakan sangat bangga dengan kegiatan ini. 

"Kami sangat bangga bisa langsung bekerja sama dengan bapak TNI dan sering dikunjungi serta diberi semangat disaat jam istirahat oleh bapak Dandim seperti sekarang ini, tutup Firman.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini