Iklan

Lepas Enam Anggota Purna Tugas, Polres Aceh Tamiang Gelar Upacara Tradisi 

25 Juli, 2019, 09.39 WIB Last Updated 2019-07-25T02:39:18Z
ACEH TAMIANG - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar Upacara Wisuda Purna Bakti 6 (Enam) anggotanya di halaman Mapolres setempat, Selasa (23/07/2019). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH. 

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan penghargaan yang tulus dan ungkapan terima kasih serta rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi para anggota yang memasuki masa pensiun. 

"Saya juga berharap kiranya saudara-saudara sekalian tetap menjaga nama baik Institusi Polri dan dapat menjadi panutan keluarga, maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Hubungan silaturrahmi diantara kita yang selama ini sudah kita jalin, dapat terus terjaga dengan baik," ungkap Kapolres. 

"Keluarga Besar Polres Aceh Tamiang mengucapkan selamat jalan kepada saudara-saudara sekalian, semoga senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kedamaian dalam menikmati masa pensiun," tutup Kapolres Aceh Tamiang. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres melakukan pengalungan bunga dan melaksanakan tradisi pelepasan pedang pora sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan intitusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya.

Adapun ke-enam personel yang telah masuki masa purna bakti (pensiun) adalah Kompol Purn. Mahram, Ipda Purn. Bahroni, Aiptu Purn. H. Salimun, Aiptu Purn. M. Nur, Aipda Purn. Febryadi, dan Briptu Purn. Supriadi Reben. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini