0 Sekwan Aceh Tamiang Jalin Silaturahim Bersama Pengurus IKMAT Banda Aceh  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sekwan Aceh Tamiang Jalin Silaturahim Bersama Pengurus IKMAT Banda Aceh 

Share it:
BANDA ACEH - Sekretariat DPRK Aceh Tamiang, Drs Syuibun Anwar, menjalin silaturahim dengan pengurus Ikatan Masyarakat Tamiang (IKMAT) Banda Aceh, Senin (15/07/2019) sore. 

Saat bertemu dengan pengurus IKMAT di Warkop Zakir Kupi, yang berlokasi di Jalan T. Nyak Arief, Kota Banda Aceh, Sekwan menyampaikan rasa bahagianya karena dapat menjalin silaturahim dengan para perantau asal dari Tamiang yang saat ini tinggal di Ibu Kota Provinsi Aceh tersebut. 

Sekwan yang saat itu turut didampingi oleh beberapa pejabat Aceh Tamiang lainnya, mengatakan bahwa warga perantau memiliki peran penting dalam percepatan pembangunan daerah. 

"Kita harapkan semoga hubungan komunikasi dan jalinan koordinasi antar sesama kita dapat terus terjaga dengan baik, demi kemajuan daerah kita tercinta, Aceh Tamiang," ungkap Sekwan Drs Syuibum Anwar. 

Sementara itu, salah satu dari pengurus IKMAT Banda Aceh, Tengku Zulfikar Is, menyampaikan ucapan terimakasih atas terjalinnya pertemuan antara Sekwan beserta rombongan pejabat dari Aceh Tamiang dengan pihak mereka. 

Tengku Zul menegaskan, IKMAT Banda Aceh siap bersinergi dan mendukung sepenuhnya kinerja Pemkab Aceh Tamiang yang bersifat positif, khususnya dalam hal mensejahterakan serta memakmur masyarakat di kabupaten itu. 

Selain itu, tambah Tengku Zul, IKMAT turut menyarankan agar penanganan masalah narkoba di Kabupaten Aceh Tamiang dapat dilakukan dengan metode yang terintegrasi.

Tambahnya lagi, IKMAT juga meminta kepada pihak Pemkab Aceh Tamiang agar dapat mengoptimalkan pemanfaatan mess untuk mahasiswa Tamiang yang ada di Banda Aceh. Bahkan mess tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial lainnya. 

"Selain masalah mess, kami juga sangat berharap semoga Stand Aceh Tamiang yang ada di Taman Ratu Syafiatudin Banda Aceh bisa dioptimalkan fungsinya," tutupnya. Pengurus IKMAT Banda Aceh yang turut hadir pada pertemuan itu, selain Tengku Zulfikar Is, ada Alvan, Fakri PDAM, Imran, Ismi, Hamdani, Ismizar, serta beberapa tokoh lainnya. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: