Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Innalillahi, Seorang Warga Tamiang Meninggal Terlindas Ban Dump Truck yang Ditumpangi 

Share it:
ACEH TAMIANG - Seorang buruh pengangkut batu bata meninggal dunia dengan kondisi saat mengenaskan akibat terjatuh lalu tergilas ban dump truck yang ditumpangi, di jalan lintas Seruway, tepatnya di kawasan di Dusun Setia Jaya, Kampung Padang Langgis, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Senin (15/07/2019). 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH, melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, SIK, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Selasa (16/07/2019) membenarkan kejadian tersebut. 

Kasat Lantas menjelaskan, awal mulanya supir mobil dum truck bernomor polisi BL 8110 UH, warna kuning bersama korban serta tiga orang temannya mengangkut batu bata milik Saiful yang akan dibongkar ke Kampung Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara. 

Lanjut Kasat Lantas, saat dump truck akan mengantarkan batu bata milik Saiful yang ketiga kalinya (terakhir), sekira pukul 16.46 WIB, menurut keterangan para saksi, saat itu posisi korban, duduk di bak belakang mobil sendirian di atas susunan batu bata, tepatnya di pinggir bak mobil sebelah kanan sedangkan saksi duduk di depan bak belakang mobil. 

"Sesampai di TKP tiba-tiba korban terjatuh kemudian terlindas oleh ban dump truck yang dia tumpangi," terang Kasat Lantas.

Akibat kejadian itu, terang Kasat Lantas, supir segera menghentikan mobilnya dan melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di badan jalan dan isi kepala korban keluar, kemudian supir bersama saksi meminta bantuan kepada warga setempat. 

Kemudian, tambahnya lagi, sekira pukul 17.10 WIB korban yang sudah tidak bernyawa tersebut dibawa ke Pukesmas Seruway, dan sekitar pukul 18.00 WIB, korban dibawa pulang ke Dusun  Setia Jaya, Kampung Padang Langgis, Kecamatan Seruway. 

"Untuk saat ini, kejadian tersebut telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Aceh Tamiang dan 1 unit mobil dum truck bernopol BL 8110 UH telah diamankan ke Sat Lantas untuk penyelidikan lebih lanjut," demikian ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: