0 Tim Rapai Geleng Kecamatan Jeumpa Tampil Maksimal  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Rapai Geleng Kecamatan Jeumpa Tampil Maksimal 

Share it:
ABDYA - Tim rapai geleng Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tampil maksimal pada ajang uji coba di Lapangan bola kaki Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie daerah setempat, Minggu Sore (28/07/2019). 

Informasi dihimpun LintasAtjeh.com, dari Ketua Forum Keuchik Jeumpa, M.Daod Syah menyebutkan, tim rapai geleng Kecamatan Jeumpa yang beranggotakan 144 orang tersebut dipersiapkan untuk tampil memeriahkan hari peringatan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Jumlah anggota tim sebanyak itu lanjutnya, sesuai dengan jumlah Gampong di Kecamatan Jeumpa yang jumlahnya hanya 12 Gampong,"setiap Gampong anggota rapainya hanya 12 orang dan sudah dilatih selama dua minggu yang lalu," jelasnya singkat. 

Sementara ditempat yang sama, Taufik AB juga menambahkan untuk tampilan hari ini masih dalam tahap uji coba kekompakan antara satu Kecamatan dengan Kecamatan lainnya, Kecamatan Jeumpa dalam hal ini cukup siap dan tampil maksimal. 
Selain itu tambahnya, ujicoba hari ini baru tiga Kecamatan diataranya Jeumpa, Blangpidie dan Kecamatan Setia dengan tujuan menyamakan gerakan-gerakan yang dimainkan lebih jelasnya untuk memperkenalkan antara satu pemain dengan pemain lainnya dari luar Kecamatan berbeda. 

"Ini baru tiga Kecamatan mungkin dua kedepannya akan ada penambahan kecamatan lain untuk menyamakan gerakan, untuk hari pertama sudah tampil maksimal ketiga kecamatan yang diujicobakan gerakannya," sebut Taufik. 

Sementara itu, untuk menyemangati tim rapai geleng seluruh Keuchik dan aparatur setiap gampong ke tiga kecamatan ikut hadir serta tampak hadir juga camat Setia dan masyarakat Gampong setempat. "

"Insya Allah kecamatan Jeumpa semua keuchik dan aparatur semua gampong hadir juga ada masyarakat,"ungkap Taufik singkat.
Share it:

varia

Post A Comment: