0 Aura Kasih Belum Tempuh Jalur Hukum Soal Cuitan 'Pabrik Susu' - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Aura Kasih Belum Tempuh Jalur Hukum Soal Cuitan 'Pabrik Susu'

Share it:
Penampilan memesona Aura Kasih setelah melahirkan | Instagram/aurakasih

JAKARTA - Sang manager sudah dapat nomor handphone kritikus film bernama Yan Widjaya yang diduga telah melecehkan Aura Kasih.

Seperti diketahui, Aura Kasih sempat meluapkan amarahnya di media sosial lantaran telah dilecehkan oleh Yan Widjaya dengan menyebut 'dikaruniai dua pabrik susu'.

"Aku belum tahu, belum ngobrol (dengan Aura Kasih). Tapi kita sudah dapat nomornya (Yan Widjaya) dari wartawan juga nih," ujar Ganjar selaku Manajer Aura Kasih saat dihubungi wartawan, Kamis (22/8).

Ganjar menjelaskan hingga saat ini masih belum bisa menyampaikan langkah yang ditempuh Aura Kasih atas penghinaan tersebut.

"Nah itu dia belum tahu (tunggu itikad baik atau lapor polisi), masih meeting sih, belum bisa ngobrol banyak (soal kasus itu)," jelas Ganjar.

Sebelumnya, Yan Widjaya mengunggah foto Aura Kasih dalam akun Twitternya. Dalam unggahannya itu, Yan menulis keterangan tentang Aura kasih yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat film dulu," tulis akun Yan Widjaya.

Cuitan tersebut Yan Widjaya unggah pada Rabu, 21 Agustus 2019 pukul 21.20 WIB.[Akurat]
Share it:

hukrim

Post A Comment: