0 Beli Rumah Berhadiah Istri Muda, Ketua MUI: Bikin Para Emak Marah - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Beli Rumah Berhadiah Istri Muda, Ketua MUI: Bikin Para Emak Marah

Share it:
Iklan rumah yang menarik perhatian Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat.

JAKARTA - Beragam cara dilakukan pelaku usaha untuk melariskan dagangannya. Setelah iklan produk jilbab menuai kontroversi, kini muncul iklan yang juga jadi perbincangan.

Pengembang perumahan di Ciamis, Jawa Barat membuat program promo, "Beli rumah langsung dapat istri muda."

Iklan dalam bentuk poster itu kemudian dipasang di sekitar Ciamis. Ada yang ditempel di pohon. Ada juga yang disebar melalui media sosial.

Iklan ini mendapat perhatian dari Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Muhammad Cholil Nafis Lc, MA, PhD. Dia sampai-sampai memotretnya dan mengunggahnya lewat akun Twitternya.

Kiai Cholil, sapaannya, tidak mempersoalkan kalimat iklan itu dari segi hukumnya. Dia hanya tertarik dengan diksi yang digunakan pengembang untuk memasarkan rumahnya.

"Pemasaran rumah model begini bikin para emak marah," cuit Kiai Cholil.

"Bukan malah membelinya tapi malah sulit lakunya. klo toh laki2 membelinya pasti kebanyakan yg sembunyi2 dari bini tuanya," lanjut dosen Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ini.

Iklan rumah ini memang sedikit mengecoh. Maklum, pembuat poster memasang foto perempuan muda nan cantik. Wajar membuat istri cemburu.

Namun, rupanya itu hanya trik pemasaran. Istri muda yang disebut dalam iklan itu merupakan akronim dari InveSTasi Rumah Idaman MUDah dan Aman.[Rakyatku]
Share it:

news

Post A Comment: