0 PPWI DPC Magetan Santuni Puluhan Anak Yatim - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PPWI DPC Magetan Santuni Puluhan Anak Yatim

Share it:
MAGETAN - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Magetan, dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat, menggelar do'a bersama dan santunan anak yatim di Dusun Sumuran, Desa Pojoksari, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (12/08/2019).

Hal tersebut sebagaimana ditegaskan dalam UU No. 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan, khususnya pasal 6, menyebutkan bahwa salah satu fungsi ormas adalah pemberdayaan masyarakat dan pemenuhan pelayanan sosial.

Ketua PPWI DPC Magetan, Iswahyudi, mengatakan do'a bersama dan santunan ini merupakan program DPC PPWI Magetan Bidang Sosial yang digelar setiap bulan  dengan tempat berpindah-pindah. 

"Ini program rutin pengurus dan anggota PPWI Cabang Magetan. Tiap bulan kita lakukan dengan tempat berbeda-beda," kata Iswahyudi yang kerap dipanggil Satria ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, do'a bersama dan santunan hari ini dilakukan bersama undangan penerima santunan sebanyak 34 anak yatim di Dusun Sumuran.

"Kami melaksanakan doa bersama 34 anak yatim penerima santunan di Dusun Sumuran," imbuh Iswahyudi.

Ia berharap, do'a yang panjatkan bersama anak yatim ini ditujukan kepada seluruh rakyat Indonesia pada umumnya agar negeri ini selalu aman dan damai. "Selain itu, semoga seluruh anggota PPWI se-nusantara, khususnya Cabang Magetan agar selalu dalam lindungan-NYA, sehat dan rejeki melimpah," ujar Ketua PPWI Magetan.
Selanjutnya, kata dia, kami juga menerima kritik, saran dan masukan yang bersifat membangun untuk eksistensi PPWI Cabang Magetan. 

"Kami para pengurus dan anggota PPWI Magetan sangat terbuka dengan pemikian kritis dan masukan dari semua pihak, dalam pemberdayaan masyarakat," pungkas pemuda Magetan yang enerjik ini.[*/Is/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: