0 Kekompakan PTPN 1 Langsa, 128 Hewan Qurban Disembelih  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kekompakan PTPN 1 Langsa, 128 Hewan Qurban Disembelih 

Share it:
LANGSA - Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Keluarga besar PTPN I Langsa melaksanakan penyembelihan (Qurban) hewan Sapi sebanyak 128 ekor dan 33 ekor kambing yang di pusatkan di halaman Masjid Syuhada Komplek Perumahan Karyawan Pimpinan di jalan Kebun Baru Langsa, Minggu (11/08/2019).

Kepada LintasAtjeh.com, Humas PTPN 1 Langsa Dedy Mulyadi menyampaikan bahwa, hewan Qurban tersebut akan diberikan kepada karyawan, pensiunan, pondok pasantren, panti asuhan dan selebihnya akan diberikan untuk warga setempat. 

Sebelum dilakukan penyembelihan hewan Qurban, seluruh Karyawan  PTPN I Langsa terlebih dahulu melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid Suhada Komplek Perumahan Karyawan pimpinan di jalan Kebun Baru Langsa. 

Dedy menguraikan, sebelum melaksanakan Sholat Idul Adha, Badan Dakwah Islamiah (BDI) PTPN I menguraikan beberapa hal diantaranya ialah pelaksanaan Sholat Ied dan jumlah hewan Qurban serta penyalurannya. 

Adapun Sholat Idul Adha 1440 Hijriah yang bertindak sebagai imam di PTPN 1 Langsa adalah Ustad Sabaruddin dari karyawan setempat. Dan yang bertindak sebagai Khatib Ustad Mahyiddin, MA dari wakil dekan Fakultas Tarbiyah dan ilmu keguruan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. 

Lanjutnya lagi, rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara open House yang dipusatkan bertempat Gedung Wisma Bina Warga PTPN I yang dihadiri oleh karyawan kantor pusat, kebun/pabrik dan ketiga Direksi beserta keluarga. 

"Dalam rangkaian pelaksanaan tersebut, seluruh Karyawan PTPN 1 Langsa begitu tampak tampak menyenangkan bahkan silaturrahmi yang selama ini terbina tetap terjalin dengan rasa kekeluargaan," ucapnya dengan nada kegembiraan.[Mahfud]
Share it:

varia

Post A Comment: