0 Cobra FC Boyong Piala Danrem 012 Teuku Umar  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Cobra FC Boyong Piala Danrem 012 Teuku Umar 

Share it:
ACEH SELATAN - Club Cobra FC Pasie Raja tampil sebagai juara setelah mengalahkan Persas Sawang 4:1 pada pertandingan turnamen sepakbola piala Danrem 012/ Teuku Umar yang berlangsung sejak dua minggu lalu. 

Atas keberhasilan Cobra FC Pasie Raja itu, Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE, langsung menyerahkan piala sekaligus melakukan penutupan turnamen sepakbola piala Danrem 012/ Teuku Umar, di Lapangan Batalyon Macan Leuser 115 Ujung Padang, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (15/08/2019). 

Pada kesempatan itu, Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB juga mengatakan pertandingan bola kaki ini merupakan event tahunan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. 

"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan sukses," katanya.
Sementara itu, Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah club bola yang ikut berpatisipasi dalam rangka perebutan piala Danrem 012/Teuku Umar. Semoga dengan kagiatan ini lahir bibit unggul di cabang olahraga sepakbola. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan dan semangat para pemain yang sangat sportivitas di saat pergelaran Piala Cup Danrem 012/Teuku Umar yang hari ini sudah kita tutup," pungkasnya.[*/Irfan]
Share it:

olahraga

Post A Comment: