0 Dandim Ajak Wartawan Angkat Potensi Abdya  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Dandim Ajak Wartawan Angkat Potensi Abdya 

Share it:
ABDYA - Komandan Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Czi M Ridha Has.ST. MT, mengajak semua wartawan yang bertugas di kabupaten setempat untuk mendukung Pemerintah Abdya dengan cara mengangkat potensi-potensi yang berhubungan langsung dengan kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat. 

Hal itu di dikatakannya saat menggelar coffe morning dengan sejumlah wartawan di Cafe Hotel Grand Loser, Blangpidi, Jum'at (30/08/2019). 

Menurutnya, apa yang sedang dipogramkan Pemerintah Daerah jika itu bermanfaat dan mampu membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat Aceh Barat Daya semua kita harus membantu dan mengangkat melalui pemberitaan yang berimbang karena itu menjadi tugas rekan-rekan media. 

"Kami tidak mampu mengangkat tetapi tetapi kawan-kawan medialah yang mampu mengangkat semua potensi yang ada di Abdya ini, karena itu merupakan hal sangat penting, tidak mungkin seseorang dikenal orang banyak tanpa dipublikasi media," katanya.

Lanjutnya, peran rekan-rekan media sangat penting dalam memberikan informasi terkait potensi-potensi yang ada di daerah ini, maka saya mengajak rekan-rekan semua untuk membantu pemerintah daerah dalam mengangkat potensi apa saja yang ada di kabupaten ini. 

"Rekan-rekan wartawan silahkan melaksankan tugasnya sebagai jurnalis, dan kita juga berharap insan pers ini mampu memberikan informasi-informasi yang akurat seperti potensi Teluk Surin sebagai pusat KEK Barsela, dan itu sangat butuh dukungan dari rekan-rekan pers semuanya,” singgung Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berharap agar insan pers juga dapat menjadi pelopor bagi masyarakat terkait perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum. 

"Jika ada masyarakat kita yang tidak memakai helm, diingatkan, begitu juga hal-hal lainnya, sebab itu merupakan tanggung jawab kita semua dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat,” tutupnya.[Adi S]
Share it:

tni

Post A Comment: