0 Pasca Pernyataan Denfinal, Bupati Erly Hasim Himbau Warga Simeulue di Seluruh Aceh Jangan Panik  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pasca Pernyataan Denfinal, Bupati Erly Hasim Himbau Warga Simeulue di Seluruh Aceh Jangan Panik 

Share it:
SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Simeulue yang berada di daratan Aceh agar tidak khawatir dan panik soal pernyataan Denfinal yang telah membenturkan Himpunan Masyarakat Simeulue (HIMAS) dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). 

"Kita himbau kepada seluruh warga Simeulue yang berada di seluruh Aceh agar tidak panik dan khawatir terkait berkembangnya isu yang dinyatakan Denfinal," kata Erly Hasim kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (30/08/2019). 

Erly Hasim berharap kepada seluruh mantan GAM agar bisa memilah, terkait pernyataan Denfinal tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan warga Simeulue dimanapun dan itu resiko dia sendiri. 

"Denfinal bukan Ketua HIMAS yang sah, jadi segala pernyataannya tentang GAM bukan atas nama warga Simeulue manapunun. Itu pernyataan murni dari dirinya pribadi dan tidak ada kaitannya dengan warga Simeulue," tandasnya.

Sebelumnya, Denfinal membuat sebuah statement di sebuah media online yang menyinggung tentang keberadaan GAM di Aceh. 

"Kami warga Simeulue sangat mencintai NKRI dan kami tidak suka Gerakan Aceh Merdeka (GAM), karena GAM yang memecah belah persatuan dan kesatuan," kata Denfinal di sebuah media online.

Hingga saat ini, pernyataan Denfinal telah membuat warga Simeulue geram dan protes atas statement yang dilontarkannya tersebut di berbagai akun media sosial.[FIR]
Share it:

news

Post A Comment: